twitter


LULUS dan L0LOS??? hmmttttt:-(

kalau sudah mendengar kata LULUS dan L0LOS sangat menakutkan sekali untukku dan itu yang membuat aku jadi seperti depresi(cuman istilah kerennya ajja)hhehehe. semoga aku membawa kabar gembira untuk orang tuaku, .
aaaammmiiiiinnnn:))

aku tak ingin mengecewakan orang tuaku. yyaa karna aku anak b0ntot. aku tak ingin melihat mereka sedih maupun kecewa. mereka sudah banyak berkorban untukku sampe sekarang aku berumur 18 tahun ini. Apapun akan kulakukan untuk orang tuaku.
huffffttt,. apalagi pas lihat bapakku habis solat subuh langsung ke sawah. Rasanya pengen banget membantunya. yya wal0pun bapakku sudah pensiun tapi semangat bekerjanya masih membara. padahal bapakku sudah berumur 63 tahun,.
kalau m0 critain tentang orang tuaku bakalan panjang banget, .hmmttt sekaranng aku lagi males buat crita. dilanjutin besuk kapan-kapan lagi yyaaa:))

0 komentar:

Posting Komentar